Monday, November 9, 2009

Kilau Popularitas Pulau Bintan

Nama Pulau Bintan saat ini memang belum sepopuler pulau bali. Tapi, untuk lima hingga sepuluh tahun kedepan, nama Bintan di prediksi bakal menyaingi nama besar Bali. Dan hal ini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin, karena popularitas Bintan kini mulai berkilau, Bintan menawarkan pesona wisata alam bahari yang sangat mempesona. Dengan dua kawasan wisata berskala internasional andalan yakni Bintan Resort dan Bintan Agro Resort, Pulau Bintan siap memanjakan setiap wisatawan yang berkunjung. Ditambah dengan fasilitas-fasilitas modern berkelas internasional, kawasan wisata di Bintan menawarkan segala kemudahan baik akses maupun infrastruktur yang tersedia.







Dengan luas wilayah +1.949,13 km2, Bintan juga menghadirkan akses yang begitu mudah untuk wistawan yang ingin melanjutkan perjalanan wisatanya ke Singapura maupun Malaysia. Hanya dengan waktu 45 menit, perjalanan ke Singapura dan Malaysia dapat ditempuh dengan menggunakan Ferry melalui Terminal Ferry Bandar Bentan Telani (BBT). Disini wisatawan bisa mendapatkan informasi lengkap seputar pariwista di Provinsi Kepulauan Riau melalui Plasma Display Pariwisata. Informasi Pariwisata mulai dari : Obyek wisata, Hotel, Resort, Restaurant serta pendukung lainnya tersaji lengkap dan akurat.


Dengan menyandang status sebagi salah satu wilayah yang masuk dalam kawasan SEZ (Special Economic Zone), Bintan menyimpan potensi wisata bahari yang maha lengkap. Keindahan pasir putih di bibir pantai yang memanjang lebih 5 km seperti dipantai Trikora misalnya, membuat siapapun yang mengunjungi pulau ini akan terpana. Dengan pancaran Sunset yang menambah suasana romantisme tersendiri, semakin membuat libuaran anda takkan terlupakan. Bahkan wisatawan asing yang pernah menginjakan kakinya di Hawai sekalipun, pasti akan berdetak kagum menyaksikan pesona alam pulau Bintan


No comments:

Post a Comment