Monday, November 9, 2009

Resort Skala Internasional

Kawasan Wisata Bintan Resort mempunyai sebelas pilihan Resort dan Hotel yang berskala internasional, yakni : Angsana Resort dan Spa Bintan, Banyan Tree Bintan Banyu Biru Villas, Bintan Lagoon Resort, Bintan Lagoon Resort Villa, Bintan Lodge, Club Med Ria Bintan, Indra Maya Villas, Mana Mana Beach Club, Mayang Sari Beach Resort dan Nirwana Resort Hotel. Resort dan Hotel di kawasan wisata Bintan Resort menyajikan fasilitas – fasilitas hiburan berkelas internasional seperti : Spa, Golf Course, Restaurant dan Bar serta Water Sport. Keamanan dan kenyamanan wisatawan adalah prioritas utama di kawasan wisata Bintan Resort.


Kawasan Wisata Bintan Agro Resort, menghadirkan Resort dan Hotel yang kaya akan fasilitas-fasilitas hiburan berskala internasional yang siap memanjakan wisatawan yang berkunjung. Restaurant di atas laut (Kelong) menghadirkan romantisme yang menarik untuk dicoba. Paket-paket wisata yang suguhkanya tidak kalah menariknya, seperti misalnya Wisata Agro atau wisata kebun. Wisatawan akan diajak untuk menikmati hamparan kebun buah dan sayur yang terhampar luas. Tanaman sayur seperti : kangkung, kaylon, pokcoi (sawi hijau) dan lainnya siap menyambut kedatangan wisatawan layaknya “Karpet Hijau”. Sedangkan tanaman buah-buahan, seperti : durian, jeruk, nanas, rambutan, mangga, jagung dan masih banyak lagi lainnya, siap menyegarkan suasana berwisata.

Kedua kawasan wisata tersebut juga menawarkan tantangan bagi wisatawan yang doyan akan pertualangan (Adventure), seperti : Water Sport, Kayak, Kano, Kite Surfing dan Snorkling, siap memacu adrenalin bagi siapa pun yang mencobanya. Sedangkan outbond dan bersepeda, siap mengajak setiap wisatawan untuk berolahraga sambil kembali kealam. Bagi wisatawan yang jenuh akan hiruk pikuk kota dan bising metropolis, Bintan Resort dan Bintan Agro adalah pilihan yang sangat tepat. Tanpa menghilangkan niali naturalnya, objek wisata tetap mengemas unsur modernisasi demi untuk kemudahan serta kenyamanan wisatawan yang berkunjung.

No comments:

Post a Comment