Wednesday, December 2, 2009

Apa itu Prangko Prisma?

Prangko Prisma atau yang lebih dikenal sebagai "Prangko Identitas Pribadi", merupakan prangko yang memiliki keistimewaan yaitu dimana Anda dapat meletakan identitas pribadi Anda pada sebuah tab Prangko Prisma baik berupa foto, logo, atau tanda tangan pribadi Anda. Tampilan Identitas Anda pada Prangko Prisma membuat Prangko Prisma lebih Unik dan bersifat pribadi. Prangko Prisma dapat digunakan sebagai alat komunikasi untuk pemrangkoan sebuah surat. Prangko Prisma dicetak dan dibuat diatas kertas khusus.


Layanan ini di launching oleh PT Pos Indonesia untuk memungkinkan seseorang untuk menyertakan foto dirinya atau logo perusaaan dan lambang yang ditampilkan pada prangko surat. Apabila dahulu gambar yang dimunculkan pada prangko adalah foto-foto negarawan, tokoh sejarah, dan orang-orang penting lainnya, sekarang wajah kita atau apapun dapat kita pesan untuk dipajang pada rangko surat yang kita kirimkan.

Untuk pemesanan prangko Prisma PT Pos Indonesia mengenakan biaya perlembar pembuatan prangko PRISMA bergantung pada jenis prangko yang Anda inginkan (lihat detil harga perlembar prangko), harga bervariasi mulai dari 20 keping harganya Rp 45.000, 12 keping harganya Rp 27.000, dan 8 keping harganya Rp 20.000. Kita bisa memesan prangko Prisma dengan proses yang memakan waktu hanya 10 menit.

Biaya ini relatif cukup murah untuk promosi atau sekedar mempresentasikan diri kepada relasi dan sanak saudara bahwa kita masih berkibar...

No comments:

Post a Comment