Friday, January 6, 2017

Festival Musi Jazz Sriwijaya

Event Pariwisata Nasional tahun 2017. Kali ini dengan tema "Festival Musi Jazz Sriwijaya" yang rencananya dilaksanakan pada bulan Februari 2017 di  (Palembang Sport & Convention Centre)


Musik jazz merupakan salah satu parameter perkembangan musik di suatu wilayah yang ada di dunia. Jazz secara internasional telah mendapat tempat tersendiri di hampir seluruh belahan dunia. Beberapa event jazz yang diselenggarakan di Indonesia seperti Jakjazz, Javajazz dan Jazz on Bromo telah masuk di dalam daftar jazz dunia yang wajib ditonton oleh para penikmat jazz di seluruh dunia. Bercermin dari keberhasilan pelaksanaan event jazz diatas, maka Pemerintah Provinsi Sumatera
Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan memprakarsai Festival Musi Jazz Sriwijaya. Event ini telah dua kali dilaksanakan di Palembang pada bulan Februari bertempat di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) pada tahun 2015 dan 2016.

Event tersebut rencananya akan diadakan kembali di tahun ini pada bulan Februari 2017 di  (Palembang Sport & Convention Centre)


Sumber: Kalender Event Pariwisata Nasional

No comments:

Post a Comment